oleh

Tiga Orang Pemancing Terseret Ombak Di Pantai Poncomoyo

Banyuwangi – ekspresinusantara.id

Tiga orang pemancing terseret ombak di pantai Ponco Moyo di desa Kandangan kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Minggu (28/2/2021). dua orang berhasil selamat sedangkan satu orang lainnya hingga kini masih belum ditemukan dan dalam pencarian.

Tim Kepolisian bersama Perangkat Desa Kandangan, relawan Destana dan di bantu masyarakat yang terjun lansung dalam melakukan pencarian satu korban yang belum di temukan.

Informasi didapat awak media dari salah satu petugas Taman Nasional Merubetiri Sugiono yang menyampaikan adanya kejadian tiga orang pemancing yang terseret ombak di pantai Poncomoyo.

” Tiga orang pemancing yang terseret ombak adalah, Gunawan (50th) dan Agus (49th) keduanya warga desa Tulungrejo kecamatan Glenmore yang berhasil di selamatkan. Sedangkan satu korban bernama Mehong (40th) warga Dusun Tugung Desa Sempu, kecamatan Sempu kabupaten Banyuwangi, masih belum di temukan.” Terang nya.

Lebih lanjut Sugiono memaparkan kronologi kejadian korban yang terseret ombak, korban berangkat dari rumah lebih kurang pukul 03.30 Wib, begitu sampai di desa Kandangan Pukul 05.00 Wib dan langsung menuju tempat pemancingan pantai poncomoyo.

Kejadian sekitar pukul 09.00 Wib, ketiga korban terkena hantaman ombak dan terseret, dua orang berhasil selamat sedangkan satu orang tidak berhasil menyelamatkan diri.

Hingga saat ini satu korban dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian di wilayah Pantai Poncomoyo,pencarian masih akan dilanjutkan besuk”. Pungkasnya. (ris)

Komentar

Berita Terkait