oleh

Tersangka pengedar sabu Diringkus Polres Lumajang

Lumajang, Ekspresinusantara.id – Kembali,satresnarkoba polres Lumajang, menunjukan keseriusannya, menagkap pengedar sabu yang berinisial W (36) warga Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang. Pada saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti sejumlah 1,99 gram sabu didalam sakunya, Rabu (26-05-2021).

Tersangka dapat ditangkap di jalan Kyai Ghozali pada saat memarkir kendaraannya. Barang tersebut ditemukan di dalam saku celana pendek dan barang bukti lainnya ada di jok sepeda motor miliknya.

Pada saat itu, tersangka lagi ada target untuk bertemu dengan pembeli, sebelum bertemu dengan pembelinya polisi keburu menangkapnya. Kasat Resnarkoba Polres Lumajang AKP Ernowo menegaskan, pihaknya tidak akan menurunkan tensi dalam memberantas mata rantai peredaran sabu di wilayah hukum Polres Lumajang.

Kini tersangka men untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Sipelaku akan terjerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Pelaku sudah kami amankan dan akan kami kembangkan pula kasus ini” Ungkap, AKP Ernowo.(Djk.p)

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait