oleh

Supriyanto Tidak Berkutik Saat Ditangkap Warga Sedang Mencuri Jeruk Disawah

Banyuwangi Ekspresinusantara.id – Sungguh malang nasib yang dialami Supriyanto (30) asal warga Dusun Plaosan RT 05 /RW/04 DesaTemurejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, ditangkap warga rame-rame karena kepergok sedang mencuri buah jeruk di sawah.

jeruk
1 kwintal jeruk barang bukti yang dicuri Tersangka

Dikonfirmasi media ini AKP Endro Abrianto, S.sos.Kapolsek Purwoharjo, melalui Ipda Agus Suhartono selaku Kanitreskrim Polsek Purwoharjo, membenarkan jika telah terjadi pencurian buah jeruk di wilayah persawahan di Dusun Ngadirejo Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo pada Hari Jumat, 2 Maret 2021 lalu.

Ipda Agus Suhartono menjelaskan, penangkapan pelaku dilakukan oleh pemilik kebun jeruk yang dibantu warga selanjutnya warga menyerahkan pelaku ke pihak Polsek Purwoharjo.

“Pelaku mencuri buah jeruk di sawah milik Taufik (40), warga Dusun Kedungrejo RT05/RW/03 Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, sekira pukul 12.00 WIB, awalnya pelaku diamankan di kantor Desa Bulurejo dan kemudian diserahkan ke Polsek Purwoharjo,” terang Ipda Agus Suhartono. Minggu,(4/4/2021).

Ipda Agus Suhartono menambahkan, jika modus pelaku adalah dengan merusak pagar lalu masuk kedalam kebun jeruk, namun kepergok pemiliknya.

“Barang bukti yang turut diamankan, buah jeruk kurang lebih 1 Kwintal berikut satu unit sepeda motor merk Suzuki Smas tanpa plat nomer warna merah hitam, kerugian yang dialami korban lebih kurang satu juta rupiah.” Pungkasnya. (Im)

Komentar

Berita Terkait