oleh

Suami Grebek Istri Bersama Pria Lain di Rumah Kontrakan, Ngaku Sudah Nikah Siri.

BANYUWANGI-ekspresi nusantara.id
Kasus perselingkuhan membawa kabur istri orang ,menimpa sebuah pasangan rumah tangga di Banyuwangi, seorang wanita yang sudah punya suami nekat selingkuh dengan pria yang sudah beristri.Sabtu (24/07/2021)

“Kedua pasangan selingkuh ini awal kenal melalui media sosial ketika suami berkerja sebagai buruh sopir luar kota, Pasangan selingkuh ini wanita berinisial IL (37) dan pria yang membawa lari istri orang itu bernama “Heri Krisnawang” pria berkeluarga asal Desa Kayen, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

M.A nama inisial selaku suami IL ini juga mengatakan, Meski sama-sama sudah berkeluarga, pasangan ini nekat melakukan perbuatan zina ,bahkan agar aksi perselingkuhan lancar kedua pasangan ini melarikan diri di Kota Kalimatan agar tidak diketahui saya Mas”, pasangan selingkuh ini mengontrak sebuah rumah yang ada di Kalimatan selatan,” ucapnya.

“Namun perselingkuhan pasangan ini akhirnya tercium oleh M.A. Sang suami M.A selama ini curiga kalau keberadaan istrinya ada dikalimatan dan mendapat info bahwa disana membuka warung makan,sehingga terus menyelidiki apa yang dilakukan istrinya,”jelasnya.

Kecurigaan M.A” bahwa istrinya selingkuh semakin kuat dan mempuyai inisiatif untuk berangkat dikalimatan, sesampai disana suami menemukan tempat dan lokasi istrinya hingga berujung penggerebekan sebuah rumah kontrakan itu dengan membawa anggota Polsek Angsana, Kalimatan selatan,”terangnya.

M.A juga mengajak beberapa warga ketika menggerebek Istrinya yang sedang berduaan serumah dengan pria beristri itu yang pada akhirnya dibawa ke polsek setempat untuk dimintai keterangan dari kedua pasangan tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar kontrakan rumah pasangan selingkuh itu, dalam penggrebekan tersebut sempat terjadi ketegangan sebelum dua pasangan tersebut dibawa ke polsek. bahwa diketahui pasangan tersebut sudah melakukan nikah siri dan yang selanjutnya ditindak lanjuti oleh pihak yang terkait.(Sg).

Komentar

Berita Terkait