oleh

Sonhaji Diduga Terlibat Laka Lantas di Blimbingsari, Jelang Pergantian Tahun

BANYUWANGI,Ekspresi Nusantara.id- Naas menimpa Dua pemuda pengendara Honda Beat DK 4905 FAH asal Kecamatan Songgon menderita patah tulang setelah terlibat laka lantas dengan sebuah mobil Xenia DK 1821 UD tepat di sebelah barat Bandara Blimbingsari sekitar pukul 23.00 wib, Jum’at (31/12/2021)

Menurut warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Budi Harsono (21) dan Roby Pratama (19) melaju dari arah timur ke barat, sementara mobil Xenia yang dikendarai oleh M.Sonhaji berjalan dari arah berlawanan.

“Pengendara motor ini dari arah pantai Blimbingsari, sebelum menabrak mobil itu laju motornya sudah zig-zag,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Sonhaji mengaku jika posisi mobil yang ia kendarai sudah menepi, hal itu ia lakukan setelah mendapati laju Honda Beat berjalan zig-zag dan memakan marka jalan,”terangnya,

“dari kejauhan sudah terlihat zig-zag dan saya pun sudah menepi, tapi apa boleh buat, nama nya juga apes,” ujar warga Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore itu.

Son juga menambahkan kedua pemuda tersebut diduga berkendara di bawah pengaruh minuman keras, aroma khas minuman berakolhol tercium pekat dari keduanya,”imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono, SH., MH., membenarkan kejadian tersebut.

“Untuk saat ini kami belum melakukan olah TKP, ketika berada di lokasi kami sudah mendapati dugaan kecelakaan, kemudian kami bersama warga memberikan pertolongan kepada korban untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi,” jelas nya.

Diketahui, kejadian tersebut mengakibatkan spion mobil sebelah kanan pecah serta bumper pada bagian depan penyok, sementara honda beat mengalami kerusakan pada spakbor depan dan cover body samping.(*)

Komentar

Berita Terkait