oleh

Sigap, Anggota Polsek Candipuro Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Piket Nol KM 5

LUMAJANG, ekspresinusantara.id -Anggota Polsek Candipuro bersama sejumlah warga mengevakusi pohon tumbang yang melintang dan menutupi ruas jalan raya Piket Nol KM 55, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, kabupaten Lumajang, Rabu (18/8/2021).

Pohon tumbang yang berada di jalur Piket Nol di KM 55, mengakibatkan arus lalu lintas dari Lumajang menuju Malang menjadi terganggu.

Menggunakan peralatan seadanya, anggota Polsek Candipuro bahu membahu bersama warga memotong dan memindahkan pohon yang tumbang ke pinggir jalan.

“Tidak butuh waktu lama, anggota kepolisian bersama warga sekitar berhasil membereskan pohon yang tumbang sehingga arus lalu lintas kembali normal dan lancar,” Ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Shinta mengatakan, bahwa Polsek candipuro mendapatkan informasi adanya kejadian pohon tumbang terjadi di di piket Nol KM 55 jalan utama Lumajang-Malang. Kemudian anggota Polsek langsung merapat ke TKP guna mengecek dan membantu evakuasi pohon yang tumbang.

“Setelah menerima laporan dari warga adanya pohon tumbang, anggota Polsek Candipuro langsung bertindak cepat menuju lokasi dan selanjutnya bersama warga mengevakuasi pohon agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata nya.

Reporter : Atman, Kabiro: Lumajang

Komentar

Berita Terkait