oleh

Sedang Asik Isap Sabu di Rumah Dodik Dibekuk Polisi

Banyuwangi Ekspresinusantara.id – Aparat Satuan Narkoba Polresta Banyuwangi meringkus Dodik Agus Prayitno (46) di rumahnya. Pria asal Dusun Sidomulyo Desa Sumber beras, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi ini langsung diamankan petugas Satnarkoba Polresta Banyuwangi karena diduga telah menyimpan narkoba jenis sabu.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi AKP Ponzy Indra pada Jumat, (19/3/2021). Saat dilakukan penggeledahan ditemukan bukti sabu dan bong sebagai alat hisapnya. “Penggeledahan berlangsung di rumah pelaku. Sabu, bong dan HP milik Dodik telah kita sita,” Tegas AKP Ponzy.

Dodik ditangkap personil Satnarkoba pada Rabu (17/3/2021) malam di kediamannya Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar tanpa perlawanan. Wajahnya terlihat begitu lesu ketika aparat melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti sabu yang disimpannya.

Senyumnya pun getir, seolah tak menyangka aksinya bakal diketahui aparat. Bahkan saat personil narkoba memborgol kedua tangannya dia tak berdaya. Dari mana SS yang dimiliki Dodik sedang didalami polisi. Yang jelas, aparat sudah mengendus aksi pelaku berkat informasi dari masyarakat setempat.

Dodik merupakan target operasi (TO) aparat sudah cukup lama, karena yang bersangkutan sangat licin dan piawai dalam mengelabui petugas dalam melaksanakan pemantauan. (Im)

Komentar

Berita Terkait