oleh

Satreskoba Polres Jember Binluh Lahgun Narkoba di Diklat Kamtibmas DPD LDII Jember

Jember, ekspresinusantara.id – Telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dalam rangka DIKLAT DA’I KAMTIBMAS DPD LDII KAB. JEMBER dengan tema “Peran Da’i Dalam Mewujudkan Keamanan dan Keteriban Masyarakat Untuk Keutuhan NKRI” di Jln. Langsep Raya No.12 Patrang Kecamagan Patrang Kabupaten Jember. Sabtu tanggal 27 Maret 2021 mulai Pukul 14.00 s/d 15.00 Wib.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh AKP DIKA HADIYAN WIDYA WIRATAMA, S.I.K.,M.H (Kasatresnakoba), IPDA EDI SANTOSO, S.H. (KBO Satresnarkoba), Ketua DPD LDII Kabupaten Jember berserta anggota dan AIPDA ANDI IKA PAMBUDI (Anggota Satresnarkoba).

“Adapun Peserta penyuluhan dihadiri Para Da’i Kamtibmas DPD LDII Kab. Jember dan masing-masing LDII Tingkat Kecamatan se Kabhpaten Jember secara virtual,” ujar AKP DIKA.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Penyuluhan yang dimulai pukul 14.00 s/d 15.00 Wib bertempat di Kantor DPD LDII Kabupaten Jember di Jln Langsep Raya No.12 Patrang Kecamayan Patrang Kabupaten Jember, dengan memberikan materi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasatreskoba Polres Jember dan disiarkan secara Virtual ke masing-masing LDII tingkat kecamatan se-KabupatenJember.

“Setelah materi selesai disampaikan dilanjutkan dengan tanya Jawab oleh Peserta masing-masing LDII tingkat Jecamatan se-Kab. Jember,” pungkas Ipda Edi KBO Satreskoba Polres Jember. (Erwin)

Komentar

Berita Terkait