oleh

Satpol PP Banyuwangi Hentikan Kegiatan Normalisasi Tanpa Ijin

Banyuwangi ekspresinusantara.id

Satpol PP Banyuwangi bersama Dinas Pengairan Banyuwangi menghentikan kegiatan Normalisasi sungai yang tidak memiliki ijin dan rekom dari Dinas.

Setelah mendapatkan laporan dari Dinas Pengairan Banyuwangi yang menyatakan bahwa kegiatan normalisasi yang ada di beberapa titik lokasi Diantaranya, Dam Takir Desa Balak Kecamatan, – Dam Trembelang Gapuro masuk Kecamatan Songgon, – Pintu air di Dusun Wijenan Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh, dan – Dam Concrong Desa/Kecamatan Rogojampi akhirnya di hentikan sementara kegiatanya.

Ditemui di lokasi Normalisasi Dam Concrong Desa/Kecamatan Rogojampi,Selasa (7/4/2020)Kepala Seksi (Kasi) Penindakan dan Penyidikan Satpol PP, Kabupaten Banyuwangi, Rifa’i mengatakan kegiatan normalisasi belum ada rekomendasi dinas di hentikan.

” setelah mendapat laporan dari Dinas Pengairan Banyuwangi terkait kegiatan Normalisasi yang belum mendapat rekom, Satpol PP bersama Dinas Pengairan Banyuwangi menutup dan menghentikan sementara kegiatan normalisasi yang ada di beberapa titik, sampai pengusaha yang melakukan aktifitas ini mengurus ijin secara resmi ke dinas terkait maka garis polisi ini baru kita buka,” terangnya.(ris)

Komentar

Berita Terkait