oleh

Putri Penasehat Ekspresi Terima Pinangan Putra dari Pamekasan

Jember ekspresinusantara.id

Putri dari KH Moch. Solehudin penasehat media ekspresinusantara.id menerima pinangan putra Bpk Hasan dari desa Bojong kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan pada Sabtu (31/10/2020)

Acara lamaran tersebut di gelar di kediaman KH Moch Solehudin di dusun Krajan RT 002/004 Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember.

IMG 20201031 WA0012

Medina Wirdaliya putri dari bapak Moch Solehudin menerima lamaran dari M Ariel Syawalan putra dari bapak Hasan dari Pamekasan,dalam acara tersebut turut hadir Direktur dari media Ekspresi online Abdullah beserta jajarannya yang turut serta menyambut kedatangan bapak Hasan Sekeluarga.

Dalam kesempatanya Abdullah selaku direktur Media ekspresinusantara.id menyampaikan terima kasih atas kedatangan keluarga besar bapak Hasan.

” Acara lamaran ini di harapkan menjadi momen yang penting dalam menyambung tali silaturrahmi antara bapak ustad Moch Solehudin dan bapak Hasan dari Pamekasan ini menambah persaudaraan ikatan batin melalui kedua putra putrinya yang akan segera melangsungkan pernikahan setelah acara lamaran ini,”ungkapnya(red)

Komentar

Berita Terkait