oleh

Pria Berambut Pirang Kedapatan Curi Hp di Warung

Banyuwangi, Ekspresinusantara.id –Sungguh nahas nasib dialami pria berambut godrong ditangkap warga karena didapati mencuri telepon seluler (Hp) milik pemilik warung. Akhirnya laki-laki berambut pirang tersebut diamankan warga, kejadian tepatnya di Dusun Satriyan Desa Lemahbang Dewo Rogojampi Banyuwangi, di salah satu warung makan.

Pelaku bernama Indra Bray (28) asal Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi. Pencuri Hp berwajah sangar lengkap dengan kombinasi rambutnya yang merah tidak berkutik dan tertangkap warga saat melakukan aksi pencurian di warung milik Alysta Mardiana.

Hp dan speaker (salon kecil), pelaku juga menggasak beberapa peralatan dapur, diantaranya Bak Cucian, dan gelas minuman.

Kepada media ini Alysta memaparkan,Untung saja aksi pelaku diketahui mas Sony pemilik warung sebelah saya sedang membuka warung, tiba-tiba terlihat pelaku keluar dari warung milik saya, karena curiga, selanjutnya mas Sony memanggilnya, bukannya berhenti, pelaku justru lari,” Ujar Alysta.

Karena curiga, pelaku pun diteriaki maling, sehingga warga yang mendengar teriakan tersebut mengejarnya, dan pelaku tertangkap di gang buntu.Dibantu warga lain berame-rame menangkap pelaku,”Terangnya.

Sanusi (26) Warga yang ikut menangkap pelaku juga menerangkan, awalnya pria gondrong itu mengelak tidak mencuri, ia hanya bilang bingung jalan pulang ke Sragi, tapi kami tidak percaya begitu saja, akhirnya kami memeriksa warung bersama pemiliknya, ternyata sound kecil, hp, bak mandi dan gelas yang ada di dalam warung hilang,”Ujarnya.

Dan sekarang pelaku langsung kita serahkan petugas polisi dan dibawa ke Mapolsek Rogojampi bersama barang buktinya,”Pungkasnya. (Im)

Komentar

Berita Terkait