oleh

Polsek Yosowilangun Meringkus Terduga Maling Rumah

Lumajang – ekspresinusantara.id

Kapolres AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto, SH, MH bersama anggota telah mengamankan pelaku tindak pidana percobaan pencurian dalam rumah, Minggu (28-02-2021) pukul 00.30 Wib.

Paursubbaghumas Bagops Polres Lumajang menyampaikan bahwa kejadian percobaan pencurian dalam rumah ini terjadi pada hari Sabtu (27-02-2021) diketahui sekira jam 23.30 Wib baru melaporkan ke Polsek pada hari Minggu (28-02) sekira jam 00.30 wib. TKP Dsn kebonan. Ds.Yosowilangun Kidul Kec. Yosowilangun Kab. Lumajang.

“Pelaku berinisial AW.(29) warga Dsn kebonan. Ds.Yosowilangun Kidul Kec. Yosowilangun Kab. Lumajang. Modus operandinya pelaku ini masuk rumah dari pintu dapur yang sedang direnovasi tanpa pintu, kemudian masuk kamar mandi dengan membuka pintu dan memanjat tembok dari kamar mandi untuk masuk kedalam ruang tengah.” Jelas Shinta

“Pada awalnya petugas Polsek Yosowilangun menerima laporan dari masyarakat pada hari Minggu (28-02) sekira pukul 00.30 wib, bahwa ada seorang pelaku yang telah diamankan oleh warga karena melakukan upaya percobaan pencurian, kemudian petugas Polsek Yosowilangun mendatangi TKP serta mengamankan pelaku dan BB berupa kaos warna biru dan celana jeans, saat ini pelaku dan BB dibawa ke Polsek Yosowilangun.” Uangkap Shinta (Djk.P)

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait