oleh

Polres Tolikara Menerima Taklimat Awal Audit Itwasda Polda Papua Tahap I

Tolikara, Ekspresinusantara.id – Jadwal Kedatangan Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap I Kombes Pol Drs. Bedjo PS beserta Anggota Tim diterima langsung Oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, S.H, M.H dan para PJU Polres Tolikara serta anggota bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kamis (18/03).

Kapolres Tolikara dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua. Kami sangat mengharapkan dengan pelaksanaan audit ini, dapat menjadi koreksi utk mendorong, membangun dan dapat mengoptimalkan pencapaian kinerja kami, agar keterbukaan, kejujuran dan transparansi dalam menyampaikan data ke tim demi perbaikan institusi Polri kedepannya. Dari segala keterbatasan kami tetap akan bekeja dengan penuh senang hati untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Upaya yang kami lakukan untuk memeriksa, menambahkan, memperbaiki, menilai kualitas kinerja kesatuan ini. Pemeriksaan dilakukan meliputi semua administrasi diharapkan lengkap dan jelas. Sejak bulan februari pimpinan tertinggi Polri kita sdh berganti dengan adanya kebijakan baru yang kita harus ikuti dan pedomani yaitu Presisi yang didalamnya sudah meliputi perorganisasian, pengawasan dan pelayanan kepada publik,” tambah Kombes Pol Drs. Bedjo PS.

Berakhirnya pembukaan Tim audit Itwasda Polda Papua lakukan riksa kerja masing – masing Bagian dan fungsi Polres Tolikara. Sedangkan Ketua Tim di dampingi Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully SH.MH dan Kabag Sumda Kompol Suroji, SE melakukan Kunjungan Ke Mapolsek Karubaga. (Rek)

Komentar

Berita Terkait