oleh

Pilkada Banyuwangi, KPU Tetapkan Dua Paslon Yang Berkontestasi

BANYUWANGI – ekspresinusantara.id.

Hasil dari rapat pleno penetapan calon dan wakil Bupati Banyuwangi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi resmi tetapkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi pada Rabu (23/9/2020) di ruang Rapat KPU setempat.

 

Ketua KPU Banyuwangi Dwi Anggraini Rahman menerangkan kepada awak media setelah melalui tahapan penerimaan dan verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon, 2 bakal pasangan calon telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Banyuwangi.

 

” Berdasarkan surat keputusan KPU Banyuwangi Nomor 362/HK.03.1-Kpt/3510 KPU-Kab/IX/2020 tetapkan pasangan calon Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah, S.Pd, M.Si. Dan Surat KPU Banyuwangi Nomor 363/HK.03.1-Kpt/3510 KPU-Kab/IX/2020 pasangan Yusuf Widyatmoko, S.Sos – K.H Muhammad Riza Aziziy, M.IEB.” terangnya

 

Lebih lanjut Dwi memaparkan Pasca penetapan ini, besok akan dilanjut pengundian nomor yang dihadiri Paslon, LO, dan 2 orang perwakilan parpol

 

“Besok Kamis (24/9/2020), kita melakukan pengundian nomor urut Paslon. Kami adakan di Hotel Ketapang Indah pukul 13.00 WIB. Sesuai PKPU kita batasi yang masuk. Hanya mengundang Paslon, tim LO satu, tim dari masing-masing Parpol pengusung hanya 2 orang yakni ketua dan sekretaris Parpol,” paparnya(Ris)

Komentar

Berita Terkait