oleh

Pik Up Tabrak Pohon Sebanyak 7 Orang Tewas

Malang, Ekspresinusantara.id – Korban kecelakaan tragis terjadi di Jalan Simpar Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (26-05-2021) siang bertambah. Total korban meninggal dunia ternyata mencapai tujuh orang.

Sedangkan lima orang lain masih dirawat di RS Sumber Sentosa, Kecamatan Tumpang. “Jadi total korban ada 12 orang. Yang tujuh meninggal, lima lagi dirawat,” ujar salah satu relawan Malang, Akhwan Affandi.

Namun, korban tewas tidak dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Pihak keluarga meminta perawatan jenazah dilakukan di RS Sumber Sentosa saja. “Yang dirujuk ke RSSA Malang masih dua orang,” tambah Aphan, sapaannya.

Sementara, Elisa Wiji Utami, korban tewas yang dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang merupakan karyawan RS Sumber Sentosa. “Informasi terbaru, mereka baru saja pulang arisan dari Ranupane. Bukan menuju ke sana,” tegas dia.

Belum ada informasi resmi dari polisi. Anggota Laka Lantas Polsek Tumpang dan Polres Malang masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Diberitakan sebelumnya, mobil Mitsubishi L300 pikap, mengangkut satu keluarga asal Desa Ledoksari, Kecamatan Tumpang, menabrak pohon.

Lokasi persisnya dekat dengan Coban Pelangi atau perbatasan dengan Desa Tulusbesar, Kecamatan Tumpang. Akibat tabrakan itu, supir mobil terjepit sedangkan penumpang yang terpental jauh hingga mengakibatkan tewasnya 7 penumpang.(Djk.P)

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait