oleh

Persiapan Musda PABDESI Dan FSKB Gelar pertemuan Di Pendopo Desa Kradenan

Banyuwangi,Ekspresi Nusantra’id-Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PABDESI) dan Forum Silahturahmi Kepala Desa Banyuwangi (FSKB) mengadakan persiapan Musda yang akan dilaksanakan tanggal 27-28 november ,Bertempat di Balai Desa Kradenan,Sabtu (20/11/2021) .

 

Acara Silahturahmi dan rapat koordinasi tersbut di hadiri seluruh Kepala Desa yang tergabung di Forum Silaturahmi Kepala Desa dan Perkumpulan Aparatur pemerintah Desa Se-Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kegiatan ini Ahmad Murai S.H selaku ketua PABDESI Banyuwangi Mengatakan kita sebagai tuan rumah berharap seluruh kepala Desa se Banyuwang bisa hadir karna kita akan kedatangan tamu kepala Desa sejawa timur,”oleh karna mari kita bekerja sama saling membantu demi suksesnya acara tersbut ,”Pungkasnya.

Senada dengan Ketua Pabdesi “Riyono S.H  ketua FSKB sekaligus Ketua Panitia mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran Pabdesi Banyuwangi Bersama FSKB dalam rapat kordinasi ini. kehadiran Kepala Desa di Kabupaten Banyuwangi menunjukan FSKB dan PABPDSI sangat solid.

Riyono berharap seluruh Kepala Desa bisa kompak demi membangun Desa yang lebih baik kedepan “imbuhnya.

Sedangkan Supryono mengatakan terimakasih kehadiran rekan rekan Kepala Desa yang sudah hadir di Pendopo Desa kami ,guna membahas persiapan Musda demi suksesnya acara yang akan dilaksanan dalam waktu dekat ini “Pungkasnya.

Dalam pembahasan kali ini nampak seluruh Kepala Desa  yang hadir mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker (nrt)

Komentar

Berita Terkait