oleh

Peringati HUT RI ke-75 Warga Blangkon Gelar Tasyakuran dan Hiburan

Banyuwangi ekspresinusantara.id

Meski dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan HUT RI ke-75 warga RT 5 dusun Blangkon Desa Kebaman menggelar syukuran dan pentas hiburan meski sederhana berlangsung meriah dengan tetap mengunakan protokol kesehatan.

Kegiatan yang murni melalui swadaya warga semakin meriah tatkala dengan mendatangkan artis Banyuwangi dalam pentas hiburan,deretan artis yang mengisi hiburan musik yang di gelar warga RW 5 diantaranya Rozy Abdilah,Diva Rosa,Nuke,dan penyanyi cilik Priska.

Peringatan HUT RI ke-75 dan juga Suroan dalam bentuk syukuran dan hiburan murni swadaya masyarakat tanpa ada dana dari luar maksudnya desa . di temui awak media Mukhlis salah satu warga sekaligus Tokoh Masyarakat ,dalam kegiatan peringatan HUT RI ke-75 di RW 5 Dusun Blangkon mengatakan kegiatan ini murni swadaya warga.

“kegiatan ini memang swadaya murni dari warga tidak ada bantuan dana dari luar mas,biarpun sederhana dengan adanya artis seperti Rozy,Diva,Nuke dan penyanyi cilik Priska bisa membuat warga terhibur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

IMG 20200819 WA0027

Sementara ketua panitia penyelenggara Handoko yang juga ketua RW 5 menyampaikan ya memang acara ini murni dari warga.

” Dalam situasi Pandemi ini tentunya peringatan HUT RI tidak seperti tahun sebelumnya. Tapi ada berbagai cara dilakukan seperti syukuran dan hiburan musik dengan tetap matuhi protokol kesehatan. Meskipun tidak ada dana dari luar alhamdulillah warga di RW saya antusias dalam mengadakan acara dan menikmati hiburan musik,kita berterima kasih kepada Mukhlis yang merupakan motor penggerak sekaligus penyandang dana tunggal dalam kegiatan kali ini,” ungkapnya(nrt)

Komentar

Berita Terkait