oleh

Pemuda dan Elemen Masyarakat Banyuwangi Selatan Dukung Bangun Banyuwangi

Banyuwangi, Ekspresinusantara.id – Demi menjaga kesinambungan dalam rangka pembangunan Kabupaten Banyuwangi kedepan lebih baik, sebagian elemen warga masyarakat Banyuwangi, khususnya yang berada diwilayah selatan berikrar memberikan dukungan kepada Mujiono selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Syam Halim Tianaka, salahsatu warga menyampaikan dukungan tersebut diberikan agar Mujiono bisa terus bersemangat dalam bekerja dan beraktivitas menjalankan tugas-tugasnya.

“Pak Mujiono itu merupakan salahsatu pejabat senior di Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi, jadi kita yakin bahwa beliau sangat tepat duduk di posisi Sekretaris Daerah dan dengan pengalaman beliau pasti bisa lebih membantu dan meringankan tugas-tugas bupati Banyuwangi,” ucap Halim, sapaan akrab Syam Halim Tianaka. Rabu (7/4/2021).

“Apalagi pak Mujiono asli kelahiran Banyuwangi Selatan tepatnya di Dusun Tanjungsari, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, jadi sama-sama Wong Kidulan,” imbuhnya dengan tersenyum.

Begitupula dengan yang dikatakan Sariyono, S.sos, seorang tokoh aktivis LSM yang juga warga Desa Glagahagung Kecamatan Purwoharjo, dirinya mengaku sudah lama mengenal sosok Mujiono, yang menurutnya sangat humanis dengan siapa saja.

“Sudah lama saya kenal beliau mas, sejak masih menduduki posisi Kepala Dinas PU Bina Marga, Pak Mujiono itu orangnya supel dan tidak memilih dalam berteman, jadi dengan siapa saja beliau itu sangat welcome,” ungkap Sariyono.

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan sehingga bisa terus menjalankan tugas-tugas serta tanggung jawabnya membantu Bupati membangun Banyuwangi kedepan lebih baik lagi.” pungkasnya. (SG)

Komentar

Berita Terkait