oleh

Peduli Bencana Semeru Pemuda Jajag Bersatu Galang Dana Di Simpang 4

Banyuwangi,Ekspresi Nusantara’id-Bencana erupsi Gunung Semeru menjadi duka bagi kita semua. Guna meringankan beban korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur,Relawan Frum Pemuda Jajag Bersatu (FORMUJASA) melakukan kegiatan penggalangan dana yang bertempat di simpang 4 Desa Jajag kecamatan Gambiran kabupaten Banyuwangi.

Para relawan FORMUJASA ini menggalang dana untuk para korban erupsi Gunung Semeru, dari para pengendara sepeda motor dan mobil yang sedang berhenti di lampu merah simpang 4 jajag dan di pertokoan area kota jajag Banyuwangi pada hari selasa (7/12/2021).

IMG 20211207 WA0143

 

Kepedulian FORMUJASA untuk membantu para korban Gunung Semeru tersebut mendapatkan respon positif dari para pengendara yang melintas, kordinator relawan formujasa Hendra yang akrap di sapa Ganong mengatakan bahwa hasil dari kegiatan ini akan di belnjakan berbagai macam kebutuhan korban seperti obat-obatan dan sembako. Ucap Hendra alias Ganong

“Penggalangan dana ini akan kita laksanakan semaksimal mungkin dan kemungkinan sampai beberapa hari kedepan, karna melihat kondisi daerah yang terkena dampak Gunung semeru sangat luas maka penggalangan dana ini tidak cukup satu hari saja dan kemungkinan kita juga pindah di beberapa titik kota-kota yang ada di kabupaten Banyuwangi”, Pungkas Hendra.

 

Dalam kegiatan ini nampak beberapa komunitas juga ikut melakukan penggalang donasi bencana Semeru dari simpang 4 sampai Proliman Dusun Petahunan.(Red)

Komentar

Berita Terkait