oleh

Patroli Personel Gabungan Di Lumajang Sasar Rumah Sakit Rujukan Covid 19 Antisiapsi Gangguan Kamtibmas 

LUMAJANG ekspresinusantara.id

Polres Lumajang bersama petugas gabungan 3 Pilar terus melaksanakan patroli antisipasi kejadian kriminal dan penerapan PPKM Level 4 di wilayah Kab Lumajang, Kamis (5/8/2021) malam.

Patroli gabungan menyasar wilayah Kota Lumajang dan Rumah Sakit rujukan Covid-19 melibatkan personil Polres Lumajang, Kodim 0821, Satpo PP dan Dishub Lumajang.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, dalam giat patroli malam petugas melakukan pengecekan sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19.

“Petugas melakukan pengecekan pasien terkonfirmasi positif dan ketersediaan tabung oksigen, seperti rumah sakit Wijaya Kusuma Lumajang, dr Haryoto Lumajang, Islam Lumajang, dan Muhammadiyah,” Ujarnya, Jumat (6/8/2021)

Selain melakukan pengecekan dirumah sakit, petugas gabungan melaksanakan patroli antisipasi kejadian kriminalitas diwilayah Lumajang.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan semua aktifitasnya dengan tenang,” imbuhnya.

Ipda Andrias Shinta menjelaskan, kegiatan patroli gabungan dalam menegakkan penerapan PPKM Level 4 dan antisipasi gangguan kamtibmas di Lumajang akan terus dilakukan selama berlakunya PPKM.

“Operasi ini akan terus kita lakukan selama berlakunya PPKM dengan melibatkan unsur dari TNI, Satpol PP dan Dishub.” pungkasnya.

Reporter: Atman, Kabiro: Lumajang

Komentar

Berita Terkait