oleh

Pasangan Suami Istri Lakukan Penipuan Dengan Modus Anak Opname di Rumah Sakit Butuh Biaya.

BANYUWANGI,Ekspresi Nusantara.id-Pasangan suami istri (pasutri) bernama Dwi Lestari dan Andik warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi menjadi kejar-kejaran warga setelah terbukti melakukan aksi penipuan besar-besaran lalu menghilang dan diduga melarikan diri. Selasa (04/01/2022).

Dwi Lestari dan suaminya ,berhasil kabur dari rumah mereka di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas setelah membawa kabur uang dan menyewa satu buah mobil yang lalu digadaikan kesalah satu pemakai dengan modus bilang anakknya yang sedang sakit untuk menebus dirumah sakit.

Dwi Lestari dan Andik juga hanya meninggalkan kedua anak mereka yang mesing-masing berusia 13 tahun, dan Bayi belum genap satu tahun.

AR selaku korban penipuan mengatakan, pasutri itu melakukan skema untuk menipu lebih dari 20 orang (jutaan Rupiah) mudus yang dilakukan membiayai anakknya yang sedang sakit, hingga korban ibah dan memberikan uangnya,”jelasnya,

“pasutri ini memanfaatkan kesempatan untuk menipu dari mulai teman dekat sampai kerabatnya senilai jutaan rupiah,”terangnya,

Sampai saat ini pasutri tersebut belum ada penindakan kerana hukum dikarenakan masih berpikir untuk dikomonikasikan secara kekeluargaan, “pungkas AR. (sg).

Komentar

Berita Terkait