oleh

Pamit Ambil Uang, Edi Gasak Motor Teman Kosnya

BANYUWANGI, Ekspresinusantara.id – Nasib nahas menimpa Prayitno, pria paruh baya asal desa Pasinan Timur Kecamatan Singojuruh, yang baru saja kehilangan sepeda motor Honda scoopy dengan Nopol P 3166 SR.

Pada wartawan Prayitno menceritakan kronologi peristiwa yang membuatnya kehilangan motor tersebut. “Edi itu teman saya, dia tinggal satu kontrakan dengan saya. Kalau aslinya dia warga desa Ringinasri kecamatan Tegaldlimo,” papar Prayit mengawali ceritanya. Selasa (6/4/2021)

“Saat itu Edi main ke kosan saya, karena memang dia sudah biasa kesini saya tidak menaruh curiga sedikitpun. Kemudian Edi bilang pada saya ingin pinjam motor saya untuk di bawa ambil uang di ATM Indomaret Benculuk. Karena merasa sudah biasa ya saya pinjamkan,” jelasnya.

“Sejak di pinjam pada Sabtu lalu, sampai saat ini motor saya belum dikembalikan. Saya masih berharap Edi mau mengembalikan motor saya,” tambahnya.

Prayitno pada wartawan juga menyampaikan bahwa permasalahan ini sekarang sudah dikuasakan pada salah satu lembaga. “Semua urusan sudah saya kuasakan pada salah satu Lembaga yang betepatan kantornya ada didaerah Benculuk. Saya masih menunggu kabar dari Edi, jadi belum ada upaya untuk melangkah ke pelaporan Polsek, saya masih menunggu kemungkinan motor tersebut akan dikembalikan,” pungkasnya. (SG)

Komentar

Berita Terkait