oleh

Olah TKP Terkait Penemuan Jasad Seorang Lelaki Di JLS Desa Selok.

Lumajang, – ekspresinusantara.id hari Kamis tanggal 18 Februari 2021 pukul 12.00 wib di JLS ikut Dsn.Jugil Ds.Selokanyar Kec.Pasirian Kab.Lumajang di lakukan olah TKP terkait adanya informasi orang meninggal dunia yang terjadi pada Hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 pukul 08.00 Wib. Di JLS desa Selok anyar kec Pasirian kabupaten Lumajang.

Bahwa jenasah orang tersebut diketahui meninggal dunia dengan atas nama SUTRIS, umur 60 tahun alamat Dsn.Sidodadi RT.14 RW.05 Ds.Sukosari Kec.Kunir Kab.Lumajang.

Hasil Pulbaket Kronologis Kejadian adalah
Korban dengan mengendarai sepeda motor jenis Vega warna hitam bersama kelima rekannya dengan naik motor sendiri sendiri dengan tujuan akan mencari rumput, berdasarkan keterangan saksi pada saat melintas di JLS tepatnya di tikungan sepeda motor yang di kendari korban oleng dan akhirnya terjatuh hingga masuk parit sedalam 2 meter, dan saat itu kelima rekannya segera melakukan pertolongan, akan tetapi karena korban diketahui sudah meninggal dunia, maka oleh teman korban menghubungi keluarga korban, yang selanjutnya jenazah korban langsung di bawa pulang untuk dimakamkan.

Hasil koordinasi dengan kanit intel polsek kunir di peroleh keterangan menurut keluarga korban, bahwa untuk korban memiliki sakit darah tinggi dan menurut teman korbanpun yang mengetahui saat berkendara waktu itu korban kelihatan mengalami pusing yang akhirnya motornya oleng lalu terjatuh ( laka lantas tunggal ).

Saksi yaitu SAHARUDDIN, 43 tahun, Kasun Jugil alamat Dsn.Jugil Ds.Selokanyar Kec.Pasirian Kab.Lumajang.

Petugas yang mengalami Cek TKP
Bahwa pada saat kejadian pihak keluarga maupun pihak teman korban tidak ada yang melaporkan ke kepolisian setempat mengingat korban oleh keluarga langsung di bawa pulang untuk dimakamkan.

Hasil cek TKP di ketemukan bekas bekas tempat jatuhnya korban.dan di nyatakan memang murni kecelakaan,dan tidak ada unsur-unsur kesengajaan atau tindak kriminal lainnya.Pungkasnya(Djk.P)

Komentar

Berita Terkait