oleh

Mendapatkan Bantuan Modal Dari CCF Edo Dan Vita Terharu

Bondowoso, Ekspresinusantara.id – Inilah bukti nyata perjuangan dan pergerakkan Climate Change Frontier (CCF) demi membantu sesama,dimasa Pandemi seperti saat ini.

Melalui program “Gerakan 1000 usaha mandiri CCF” Pada hari ini merupakan program Bantuan ke enam dan Tujuh kalinya CCF membantu saudara-saudara kita. Senin (22/03/2021 ).

Hari ini membantu memberikan modal usaha dan peralatan,untuk mas Edo dengan usaha barunya berjualan JASUKE (Jagung Susu Kedele) yang akan berjualan keliling.

 

Juga buat saudari Vita Handayani,dengan membuka usaha es degan,kopi dan gorengan dijalan KIS Mangunsarkoro Tamansari Bondowoso.

Ucapan puji syukur tak henti-hentinya disampaikan oleh kedua orang ini.Setelah menerima bantuan dari CCF.

Salah satunya Vita menambahkan “Kami sangat terbantukan oleh program CCF ini,dan tidak saya sangka bisa mendapatkan bantuan dari dari CCF”.

Pak Baskoro selaku pendiri CCF Melalui team CCF Saudara Farid Wibowo menyampaikan “Saya mewakili Pak Baskoro,hari ini memberikan bantuan Baik modal usaha dan peralatan untuk Mas Edo dan Mbak Vita harapan kami semoga kedepannya mereka bisa berusaha berjualan kembali, ujarnya. (Gus)

Komentar

Berita Terkait