oleh

Larang Siswa-Siswi Ikut Ujian, Wali Murid Sayangkan Kebijakan Kasek MA Rogojampi

Banyuwangi Ekspresinusantara.id – Adanya kebijakan siswa-siswi MA Rogojampi yang dilarang ikut Ujian Madrasah (UM), khususnya kelas 12 kalau belum membayar biaya sekolah sebesar satu juta rupiah, disayangkan oleh para wali murid.

Seperti yang diutarakan salah satu wali murid SD(45), kepada Ekpresinusantara.id mengaku kecewa dan menyayangkan kebijakan lembaga yang disampaikan melalui Muhtarom selaku kepala sekolah MA Rogojampi.

“Seharusnya biarkan dulu para murid untuk ikut ujian, karena kami selaku wali murid pasti akan membayar yang menjadi kewajiban kami, hanya saja kami juga minta waktu karena memang saat ini ekonomi sedang sulit,” Ungkap SD Selasa, (23/3/2021).

“Bukannya kami tidak mau membayar biaya sekolah, pasti kami akan bayar karena kami tahu jika sekolah memang butuh biaya,” Imbuhnya.

Sayangnya saat Muhtarom, Kepala Sekolah MA Rogojampi, saat hendak dikonfirmasi sedang tidak berada ditempat karena mengikuti rapat di wilayah Kecamatan Genteng.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, siswa-siswi MA Rogojampi yang bernaung dibawah Yayasan Darus Syafa’t Rogojampi, Banyuwangi, terpaksa tidak bisa ikut ujian karena belum bayar biaya sekolah sebesar satu juta rupiah. (Im)

Komentar

Berita Terkait