oleh

Koramil Wonoasih Kawal Penyaluran Bansos

Probolinggo,Ekspresi Nusantara’id-Koramil 0820/02 Wonoasih mengawal jalannya pelaksanaan penyaluran bantuan sosial pangan yang bersumber dari pemerintah pusat di wilayah Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Serka Agus Purnomo, Anggota Koramil 0820/02 Wonoasih menyampaikan bahwa saat ini pihaknya mengawal jalannya penyaluran bantuan sosial pangan di Kelurahan Jrebeng Kidul tepatnya di lingkungan RT 03 RW 01.

” Informasi menyebutkan setidaknya ada 69 keluarga penerima manfaat (KPM) yang akan menerima bantuan sosial pangan berupa beras, Telur, Kentang, Wortel, Tahu serta daging ayam,” kata Serka Agus Purnomo, Selasa (21/12).

Ditambahkan, Pihaknya hadir tidak hanya mengawal proses penyaluran bantuan agar berjalan lancar dan tertib tapi juga memberikan sosialisasi dan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan memakai masker dan hindari kerumunan.

” Kami hadir sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat bahwa TNI akan selalu ada untuk masyarakat dimana pun dan kapan pun, Semoga dengan adanya bantuan sosial pangan dari pemerintah pusat menjadikan beban masyarakat lebih ringan dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini,”ujarnya.

 

Sementara salah satu penerima bantuan yang identitasnya minta untuk tidak dikorankan mengungkapkan rasa terimakasih pada pemerintah yang telah membantu lewat program bantuan sosial pangan.

” Terimakasih pada pemerintah atas adanya bantuanya ini semoga bantuan ini dapat berlanjut,”pungkasnya.(suh)

Komentar

Berita Terkait