oleh

Koramil Pakuniran Kawal Pelaksanaan vaksinasi

Probolinggo,Ekspresi Nusantara.id-Koramil 0820/17 Pakuniran bersama dengan tim satgas covid kembali melaksanakan pengawalan dan pemantauan dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah teritorialnya.

 

Sertu Suherman, Anggota Koramil 0820/17 Pakuniran menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan dalam rangka membentuk herd immunity sehingga masyarakat kebal akan serangan virus covid-19.

 

” Untuk vaksinasi kali ini kami lakukan di Desa Pakuniran Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo dan antusias masyarakat cukup baik, Kehadiran kami bersama tim satgas covid ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi,” kata Sertu Suherman, Rabu (5/1).

 

Ditambahkan, Dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya bersama satgas covid juga memanfaatkan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi dalam penerapan protokol kesehatan, Kami berharap apa yang telah kami lakukan dapat membawa kita terhindar dari penularan virus covid-19.

 

” Kehadiran TNI dalam kegiatan ini merupakan suatu perwujudan nyata peran serta dalam mengabdi untuk masyarakat karena kita lahir dari rakyat dan bekerja untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat sehingga apa yang kami lakukan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada diwilayah binaan,”ujarnya.

 

Babinsa ini juga berharap semoga dengan ikhtiar yang kita lakukan dapat menekan angka positif covid. ” Mari kita dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini,”pungkasnya.( idrus)

Komentar

Berita Terkait