oleh

Koramil Besuk Pantau Tahapan Pilkades

Probolinggo,Ekspresi Nusantara.id-Koramil 0820/14 Besuk mengawal jalannya rapat pleno penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala desa (cakades) Desa Sumberan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

 

Peltu Edi Sutrisno, Anggota Koramil 0820/14 menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya selain menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif juga mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

 

” Kami hadir dalam rangka mengawal dan memantau jalannya proses tahapan Pilkades sekaligus menegakkan protokol kesehatan mengingat dalam situasi dan kondisi seperti ini kami sinyalir terjadi kerumunan,” kata Peltu Edi Sutrisno, Jumat (7/1).

Ditambahkan, Dalam penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala desa Sumberan berjalan sesuai harapan bersama, Selain kondusifitas tetap terjaga juga minim terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

 

” Alhamdulilah pelaksanaanya masyarakat tetap kompak sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita ingginkan bahwa masyarakat sudah menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik yakni dengan memakai masker dan tidak berkerumun,”pungkasnya.(idrus)

Komentar

Berita Terkait