oleh

Kecelakaan Maut Terjadi, Seorang Remaja Putri Meninggal dunia

BANYUWANGI, Ekspresinusantara.id – Kecelakaan maut terjadi ke arah jalan raya Desa Siliragung- Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Peristiwa itu melibatkan dua unit motor yang mengakibatnya, seorang putri remaja meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Gambiran Iptu Paulus mengatakan pada wartawan ,awal kejadian Hanifah berjalan dari arah timur kebarat menggunakan sepeda motor honda supra 125 bernopol(P 4265 RG) kemudian dari barat melaju kencang sepeda viksion yang dikendarai oleh Dwi Bagus karena jarak yang terlalu dekat hingga terjadi tabrakan keras.Senin(12/07/2021)

“Adanya kejadian kecelakaan ini satu korban meninggal perempuan siswa sekolah bernama, Luna Mutiara Yuni warga Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, mengalami luka di bagian belakang kepala. Korban meninggal dunia tepatnya dilokasi kejadian”. Ucapnya

motor

 

Sedangakan korban Dwi Bagus wijaksono (21) pengendara sepeda motor viksen yang beralamatkan dusun Glowong, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran itu mengalami luka benturan belakang bagian kepala hingga tak sadarkan diri dan dirawat di Al Huda.” terangnya

Dari kejadian ini pihak unit laka lantas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua motor yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan dipolsek terdekat,”pungkasnya. (SG)

Komentar

Berita Terkait