oleh

Kebijakan Dan Sikap Gadapaksi Indonesia Terhadap Palestina

Kediri, ekspresinusantara.id – Maklumat Gadapaksi Indonesia, Mendukung Bangsa palestina untuk kemerdekaan dan Gadapaksi Indonesia, Mengutuk keras Bangsa Israel dalam pembataian Bangsa palestina. Kamis 20/5/2021.

Menurut keterangan ketua Gadapaksi Indonesia, Soni Sumarsono, Secara pribadi dan kelompok organisasi yang tergabung di rumah besar Gadapaksi Indonesia, menaguhkan atau tidak akan Memakai, Memakan Meminum, semua produk produk Bangsa Yahudi. dan Negara Israel dalam kehidupan sehari- hari kita. Ungkap ketum kepada ekspresi.

Lanjut Soni Sumarsono selaku Ketum Gadapaksi Indonesia, Meminta Negara Republik Indonesia dalam hal ini Pemimpin Kita Presiden Republik Indonesia, Untuk Memutus semua akses dan komunikasi dengan Bangsa Israel Yahudi, dalam bentuk apapun hinga Bangsa palestina sesuai semangat Negara Bangsa Indonesia, dengan berpegang pada pembukaan UUD 1945. Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu hak segala Bangsa dan penjajahan di atas bumi harus di hapuskan. jadi tidak ada ruang Deplomasi bagi Bangsa Israel Yahudi, untuk berkerja sama dalam bentuk apapun dengan Bangsa Indonesia.

demikian sikap dan komitmen Gadapaksi Indonesia secara nyata dalam mendukung Bangsa palestina Merdeka. Imbuhnya.

“Maklumat Gadapaksi Indonesia, Kami Gadapaksi Indonesia Mendukung Bangsa Palestina Untuk Kemerdekaannya, Kami Gadapaksi Indonesia Mengutuk Keras Bangsa Israel Dalam Pembantaian Bangsa Palestina, Kami Gadapaksi Indonesia Secara Pribadi Dan Kelompok Organisasi Yang Tergabung Dirumah Besar Gadapaksi Indonesia Menangguhkan Atau Tidak Akan Memakan, Meminum, Semua Produk- Produk Bangsa Yahudi Dan Negara Israel Dalam Kehidupan Sehari- Hari Kita, Meminta Negara Republik Indonesia Dalam Hal Ini Pemimpin Kita Presiden Republik Indonesia Untuk Memutuskan Semua Akses Dan Komunikasi Dengan Bangsa Israel Yahudi, Dalam Bentuk Apapun Hingga Bangsa Palestina Merdeka Sesuai Semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia Dwngan Berpegang Pada Pembukaan UUD 1945. Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Adalah Hal Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu Maka Penjajahan Diatas Dunia Harus Dihapuskan. Jadi Tidak Ada Ruang Diplomasi Bagi Bangsa Israel Yahudi Untuk Bekerja Sama Dalam Bentuk Apapun Dengan Bangsa Indonesia. Demikian Maklumat Gadapaksi Indonesia Secara Nyata Dalam Mendukung Bangsa Palestina Merdeka”, Kediri Rabo 19 Mei 2021, Ttd Ketum Gadapaksi Indonesia, (Soni Sumarsono Suryonegoro) 101 1351 m1. Pungkasnya (Erwin)

Komentar

Berita Terkait