oleh

Karna Narkoba Siswa SMK Aswaja diduga Pukuli Siswa Mts dalam Ruang Kelas

Ekspresinusantara.id.

Banyuwangi – Kisah menyedihkan dialami oleh salah seorang Siswa Mts Aswaja Sraten Cluring Banyuwangi bernama Z yang terjadi beberapa hari ini disekolahnya.

Diduga Z dipukuli oleh beberapa Siswa SMK Aswaja didalam ruang Kelas dan disaksikan oleh banyak anak,ter masuk anak pondok (yang sekolah SMK sekaligus mondok di Aswaja.

Kejadian berawal dari Aduan Wali Murid Ke Awak Media bahwa,anaknya dipukuli oleh Siswa SMA Aswaja .

Menurut wali Murid (I’m)50 th menyampaikan Kalau anaknya diduga dipukuli Siswa yang sama-sama sekolah di Aswaja tapi sudah SMK, Karna ini menyangkut anak saya dianiaya disekolah terus bagaimana tanggung jawab sekolah mas ungkap im jum at 11 -03-2022.

Ditempat terpisah Z saat dikonfirmasi media ini menyampaikan Kalau saya dipukuli dan ditendang kepala saya pak karna saya disuruh nganterin beli pil(narkoba) tidak mau.

“Saya di pukuli dan ditendang Kepala saya diruang kelas oleh dua orang dans disaksikan banyak anak termasuk anak pondok” katanya.

Saat awak media datang kesekolah menemui Kepala Sekolah SMK Aswaja Sholekan menyampaikan saya tidak tahu dan akan segera temui Kepala Sekolah MTs juga memanggil Siswa .

Saya akan Koordinasi dengan Kepala Sekolah MTs dan pak yai karna saya juga tidak tahu Pak Kemudian kita panggil Siswa yang bersangkutan ungkapnya.(nrt)

Komentar

Berita Terkait