oleh

Kapolsek Patrang Polres Jember Pimpin Kegiatan Patroli Cegah Aksi Balap Liar

Jember, ekspresinusantara.id – Aksi Balap Liar di Wilayah Jember Khusus Patrang mendapat perhatian Jajaran Polres Jember, Polsek Patrang yang di Pimpin oleh AKP Solihin Agus Wijaya Gelar Apel Operasi Balap Liar Pada Sabtu Malam (27/03/2021).

Sebanyak 18 Personil Gabungan Polres dan Polsek Patrang Yang terseprint dalam aksi balap liar di Polsek Patrang dengan nomor Sprin/264/III/ PAM.3.2/2021 melaksanakan Apel di halaman Mako Polsek Patrang yang Pimpin langsung oleh Kapolsek Patrang AKP Solihin Agus Wijaya dengan di Dampingi Kanit Binmas Polsek Patrang IPTU Sugiyono.

Pada Pelaksanaan Apel tersebut Kapolsek Patrang memploting Personil menjadi 2 titik untuk menghalau Para Aksi Balap liar di Jalur PB Sudirman Simpang tiga Jarwo dan Simpang tiga Baratan.

Diungkapkan oleh Kapolsek Patrang bahwa Aksi Balap Liar yang terjadi di Wilayah Patrang adalah Jalur Utama Arah yang menghubungkan Jember-Bondowoso mereka menggunakan Jalur tersebut karena menganggap Jalur tersebut lurus dan Kapasitas jalan Besar,Namun mereka tidak memahami Dampak yang mereka lakukan akan merugikan Pengguna Jalan yang lain sehingga Hal tersebut bukan hanya meresahkan pengguna Jalan yang lain namun warga yang di sekitarnya merasa tidak nyaman.

Secara terpisah Agus menjelaskan bahwa Aksi balap liar itu terjadi Pada hari Jumat dan Sabtu malam untuk itu Kita harus mencegah nya agar tidak meresahkan pengguna Jalan dan warga yang di sekitarnya tegas Agus. (Erwin)

Komentar

Berita Terkait