oleh

Kapolres Probolinggo kota Dan Dandim 0820/Probolinggo Kunjungi Pulau Gili Ketapang.

Probolinggo,Ekspresi Nusantara’id-Dalam rangka antisipasi kunjungan wisatawan pada libur panjang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani, S.H.,S.I.K., bersama Dandim 0823 Probolinggo, Letkol. Arh. Arip Budi Cahyono, Danramil 0820/06 Sumberasih Kap Cku Subiyanto, Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso, Kasat polair, dan Kepala KSOP Kota Probolinggo menginstensifkan kegiatan patroli dan pengecekan di Kawasan Lokasi Wisata Pulau Gili Ketapang dan BJBR Kota Probolinggo, Rabu (22/12/22).

Kapolres juga berterimakasih atas atensi dari para instansi yang turut peduli terhadap adanya rencana pengamanan liburan Nataru ke depan. Pengecekan dilakukan di beberapa titik akses masuk ke Pulau Gili Ketapang, yaitu tempat Penyebrangan dari Dermaga Pelabuhan Mayangan ke Dermaga Pulau Gili Ketapang dan rest area snorkling sebagai upaya antisipasi yang berpotensi meningkatnya kunjungan wisata.

 

“ Patroli tempat keramaian di tempat-tempat wisata berpotensi memiliki kerawanan, mulai dari kecelakaan hingga tindak kriminal. Karena itu, kami fokuskan pengamanan di lokasi wisata Pulau Gili Ketapang, BJBR dan di sekitarnya,” ucap Alumni Akpol 2003 ini.

Mantan Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan ini berharap semua pihak saling berkontribusi untuk menjaga situasi kamtibmas pada masyarakat menjelang nataru.

’’ Bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas serta selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan. Selain itu saya berharap agar Protokol Kesehatan tetap dikedepankan untuk memerangi Covid-19 ’’ pungkas AKBP. Wadi Sa. Bani, (suh)

Komentar

Berita Terkait