oleh

Kapolres Lumajang Hadiri HPN yang Digelar oleh Komunitas Forji dan Berbagi Sembako

Lumajang – ekspresinusantara.id

Forum Jurnalis Independen, menggelar HPN (Thn 2021) yang bertempat Dibalai desa Grati kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. ”yang mengambil tema insan pers bersinirgi dengan mako polres Untuk memerangi covid 19.” Acaranya Sangat sederhana akantetapi cukup makna,disertai pemotongan tumpeng oleh Kapolres, yang patongan pertamanya diberikan kepada ketua Forji Bawon Sutrisno Sos dilanjutkan pembagian sembako kepada wargar yang Tak mampu. (27-02-2021)

Acara Yang dihadiri oleh Kapolres,juga pak camat Sumbersuko,Danramil yang Diwakili Babinsa serta Kapolsek Sumbersuko,PJ kades grati,ketua GMPK dan anggotanya,juga para warga Penerima sembako, M.Ihsan Aris PJ kades grati dalam sambutannya memaparkan Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolres Lumajang dibaledesa grati,semoga bukan cuma kali ini pak kapolres bersedia hadir Akantetapi kedepannya berkenan untuk datang lagi.Sebagai tuan rumah kami atas nama warga desa grati mengucapakan. mohon maaf atas segala keterbatasan sarana dan prasarana.” Paparnya.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti H.S menegaskan “Saya sangat prihatin dengan adanya Musibah pandemi (Covid 19) ini maka kami harus tetap berusaha bangkit dari keterpurukan ini. Kasihan keturunan kita yang terhambat sekolahnya, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada rekan-rekan media untuk memerangi Berita-berita hoax tentang bahaya Covid 19 dan vaksinasi. Hanya dengan media, baik melalui cetak dan online yang paling cepat menangkal hoax yang beredar. Harapan saya kedepannya sinergi antara kepolisian dan media semakin kompak dan solid, selamat Hari Pers Nasional. Semoga Forji semakin jaya dan tepercaya.” Ungkapnya.

Menurut ketua Forji Bawon Sutrisno, Sos, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan kepada semua undangan yang hadir. khususnya kepada PJ Kades Grati beserta staf juga SKD yang sangat bersemangat dalam membantu menyediakan tempat, dan Kami sangat bersyukur meskipun acaranya sangat sederhana tetapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar sesuai harapan yang kami inginkan. Mewakili seluruh anggota forji saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga kedepan insan pers lebih baik dalam, melaksanakan tugasnya sebagai kontrol sosial yang amanah. (Djk.P)

Komentar

Berita Terkait