oleh

Kapolres Klungkung Sampaikan Arahan Pada Apel Jam Pimpinan Pada Anggota

Bali, Ekspresinusantara.id – Bertempat di lapangan Mapolres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Selasa (30/3/2021).

Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota polri.

Dalam sambutan apel pagi yang dihadiri oleh Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P., PJU Polres Klungkung, dan personel Polres Klungkung serta ASN Polres Klungkung, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel yang telah melaksanakan tugas kepolisian selama seminggu terakhir, sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Semua anggota supaya meningkatkan pengamanan terutama di tempat Ibadah, dan dalam melaksanakan tugas pun harus penuh rasa tanggung jawab. Gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas dan ingat jaga kesehatan di tengah pandemi covid-19,” papar Kapolres.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi pimpinan terutama pelaporan yang harus sesuai dengan target yang sudah ditentukan, dan yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini. (Red)

Komentar

Berita Terkait