oleh

Kapolres Jember Terima Penghargaan Dirjen KSDAE

Jember, ekspresinusantara.id – Kapolres Jember beserta beberapa jajarannya menerima penghargaan dari Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE). Kapolres Jember, AKBP Arief Rachman Arifin berharap agar penghargaan dari KSDAE bisa menginspirasi semua elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas pengelolaan kawasan Taman Nasional Meru Betiri. Rabu (24/03/2021).

“Pada Rabu kemarin kita mengikuti rapat koordinasi sinergitas kebijakan dan program antar pemangku kepentingan di ruang rapat Dirjen KSDAE Kementerian LHK di Jakarta. Saya, Kasat Sabhara dan Kanit Pamobvit Polres Jember juga menerima penghargaan dari Dirjen KSDAE,” ungkap Kapolres Jember, Jum’at (26/03/2021).

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat turut berpartisipasi dalam rangka meningkatkan kualitas dan efektivitas pengelolaan kawasan Taman Nasional Meru Betiri. “Untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas pengelolaan kawasan Taman Nasional Meru Betiri yang terpenting adalah implementasi, jangan asumsi,” tegasnya.

Berdasar data terhimpun, dalam Rakor di Ruang Rapat Dirjen KSDAE Kementerian LHK juga dihadiri Forkompinda Jember, rektor Unej, balai Taman Nasional Meru Betiri, direktorat kawasan konservasi. (Erwin)

Komentar

Berita Terkait