oleh

Kades Wonosobo Sambut Baik Kedatangan KKN Mahasiswa Universitas Bhakti Indonesia

Banyuwangi ekspresinusantara.id

Kedatangan KKN Mahasiswa Universitas Bhakti Indonesia kelompok ini langsung di sambut oleh kepala desa (kades) Wonosobo, Imam Muslim di aula desa Wonosobo. KKN Tahun ini mengambil tema “Dalam Menghadapi New Normal Bersama Masyarakat Di Desa Wonosobo”.

 

Dalam acara penyambutan tersebut turut hadir Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Andi Wapa

 

.Dalam sambutanya Andi Wapa mengatakan sangat banyak terima kasih kepada Kepala Desa dan jajaran perangkat Desa yang telah menerima dengan baik.

 

“Ucapan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran perangkat Desa Wonosobo yang telah menerima Mahasiswa kami dengan baik serta memberikan tempat untuk melaksanakan mahasiswa unruk melakukan KKN”,ujarnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Wonosobo Imam Muslim mengatakan terimakasih kepada Perguruan Tinggi Universitas Bakti Indonesia(UBI) yang telah memilih Desa kami untuk dijadikan tempat KKN.

 

“Kami bangga kepada Mahasiswa UBI yang telah melakukan KKN di Desa ini saya minta ilmu yang didapat selama berada di perkuliahan, dapat diterapkan dimasyarakat kami”,ungkapnya.

 

Masih kata Imam, yang terpenting adalah saling menjaga kerukunan,

 

” saya minta kepada teman – teman Mahasiswa saling membantu dan saya titip untuk teman – teman Mahasiswa untuk disiplin dalam segi apapun karena itu penting dalam menghadapi kehidupan luas,”pungkasnya(nrt)

Komentar

Berita Terkait