oleh

Kabupaten Lumajang Raih Penghargaan terbaik Bidang Koprasi

Lumajang, Ekspresinusantara.id Tidak hanya diam di tempat Pemerintah Kabupaten Lumajang Terus Berinovasi perihal Koperasi agar Supaya Keberadaanya di terima Masyarakat Lumajang tidak sebaliknya malah Menyengsarakan Masyarakat. Hal ini Terlihat jelas, Pemerintah Kabupaten Lumajang menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten/kota terbaik dalam rangka pencapaian sertifikat Nomor Induk Koperasi (NIK) Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan diterima langsung Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dalam acara Penurunan Bendera Merah-Putih HUT Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi, Selasa (17/8).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu menegaskan dengan capaian penghargaan di bidang koperasi, maka harus menjadi motivasi jajaran Dinas Koperasi dan UM Kabupaten Lumajang untuk memberantas koperasi abal-abal di Kabupaten Lumajang.

“Dengan penghargaan ini, tentu harus memacu semangat lagi kepada Kepala Dinas Koperasi dan jajarannya untuk menertibkan koperasi-koperasi yang abal-abal supaya tidak menyusahkan rakyat,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bunda Indah juga meminta agar asas koperasi harus dikuatkan sebagai landasan dalam berkoperasi dengan baik.

“Koperasi itu tentunya dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, maka ini harus benar-benar dipegang teguh sebagai asas perkoperasian,”pungkasnya. (Man)

Komentar

Berita Terkait