oleh

Jenazah Korban Tenggelamnya KMP Yunicee Berhasil Di Evakuasi Tim SAR

 

BANYUWANGI- JATIM ekspresinusantara.id Satu lagi jenazah korban meninggal dalam kecelakaan tenggelamnya KMP Yunicee di perairan Selat Bali berhasil di evakuasi Tim SAR Gabungan, Sabtu, (3/7/2021).

Ipda I Gede Sudi, KBO Polairud Polres Jembrana, Bali, menyampaikan bahwa Tim SAR Gabungan telah menemukan dan berhasil mengevakuasi satu Jenazah korban KMP Yunicee.

“Jenazah berkelamin laki-laki, ditemukan pada dini hari dan berhasil dievakuasi pada pukul 07.30 WITA,” ungkap IPDA Gede.

“Lokasi diketemukan jenazah di perairan Cekik Gilimanuk 1 mil dari darat, Korban atas nama, Miftahol Arifin, Laki-laki berusia 44 tahun, Islam, Swasta, dan bertempat tinggal di Jln. Jati Emas, Kota/Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Saat ini jenazah dibawa ke rumah sakit Negara, Jembrana, Bali,”imbuhnya.

Ipda Gede juga menyebutkan jika dalam kejadian ini sementara tercatat telah ada 8 korban meninggal KMP Yunicee yang tenggelam di perairan selat Bali sudah berhasil ditemukan, sedangkan sisanya masih dalam proses pencarian

.(SG/Tim).

Komentar

Berita Terkait