oleh

Ikuti Vaksinasi Lansia Desa Kumendung Target Hari Senin Harus Finish

Banyuwangi, Ekspresinusantara.id – Dalam rangka patuhi program pemerintah untuk vaksinasi, Pemerintah Desa Bersama Puskesmas Tembokrejo laksanakan vaksin untuk lansia dalam hal ini penerapan prokes menjadi hal yang sangat penting karena selain divaksin tentu tetap harus sadar akan cuci tangan dan memakai masker serta menjaga jarak aman, hal ini bisa menjaga kesehatan diri, keluarga dan orang lain, vaksin kali didesa Kumendung dianggap sebuah kebutuhan karena dengan melalui penyuntikan tersebut daya imun dan mental masyarakat semakin kuat,

Kades Kumendung H. Husaini vaksin ini bagian terpenting banyak hal, terutama mental masyarakat semakin naik, karena sudah divaksin, marilah kita jangan takut segera datang ke desa sesuai surat undangan, agar kita lebih bisa menjadi insan yang patuh dan taat pada progam ini dan semua itu demi keselamatan kita juga kesehatan masyarakat itu sendiri, itupun semua gratis.

IMG 20210520 WA0019

Nampak ada dari pantauan media online para penerima manfaat disekat pembagian tempat agar tidak terjadi kerumunan, semua sudah sesuai dengan prokes.. tempat begitu diatur jaraknya, diawali para rabu kemarin hingga Pada hari senen mendatang sesuai diharapkan finish, pemdes bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan agar masyarakat harus divaksin demi meningkatkan kekebalan daya tubuh para lansia, ingat covid 19 belum juga berakhir.

Bekti salah satu yang dipercaya pihak puskesmas Tembokrejo berharap masyarakat peduli akan Vaksinasi pada lanjut usia, kami akan terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa dan sejawat agar target sebanyak tujuh ratus bisa finish pada senen esok.

Salah satu penerima manfaat yaitu Siti (65 th) mengatakan Alhamdulilah Saya sudah di vaksin, saya ingin sehat dan melindungi keluarga dari virus Corona ini, terima tutupnya.

Saiful

Komentar

Berita Terkait