oleh

Guna Memutus Terjadinya Penularan Covid-19, Operasi Prokes Sasar di Pasar Pagi

BANYUWANGI, Ekspresinusantara.id – pagi hari yang cerah di Desa jajag Kecamatan Gambiran Anggota Koramil 0825/06 bersama Tim Covid 19 dengan semangat pantang kendor melaksanakan Operasi Yustisi Protkes (25/06/2021).

Tim Satgas Covid 19 Kec. Gambiran melaksanakan Protkes di pasar pagi Dusun Petahunan Desa Jajag Kec. Gambiran dengan meningkatnya pasien covid-19 kita harus selalu gencar dan selalu rutin untuk melaksanakan Kegiatan ini kata Pelda Mujiono Bati Tuud Koramil 06/Gambiran yang mewakili Danramil.

Hal ini akan dilakukan terus menerus Dan rutin Agar warga masyarakat terutama di tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan untuk lebih patuh dan mentaati Protkes agar Kita terhindar dari penyebaran Covid 19, untuk itu Tim Satgas Covid 19 Kec. Gambiran langsung mengadakan pengecekan secara mendadak ke pasar pagi desa Jajag yang ternyata masyarakat pengunjung pasar masih belum sadar pentingnya untuk mematuhi Protkes.

Kegiatan ini akan selalu rutin dilaksanakan agar Kec. Gambiran Khususnya dan Kab. Banyuwangi umumnya terbebas dari Covid 19.(SG)

Komentar

Berita Terkait