oleh

Giat Sosialisasi Diberikan Pemuda Desa Gintangan, Tentang Bahaya’nya Penggunaan Narkoba dan Pergaulan Bebas

BANYUWANGI, Ekspresinusantara.id -Penyuluhan tentang Bahaya’nya Narkoba yang di adakan oleh Direktur PKKPNB(Perkumpulan Keluarga dan Korban Penyalahgunaan Narkoba Banyuwangi) Bapak Alex Budi Setiawan SH,,MH,di daerah desa gintangan Kecamatan Blimbing Sari Kabupaten Banyuwangi.

Sosialisi tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Gintangan Hardiyono,Babinsa Syerma R.Agus Yulianto dan Babinkabtimas Aiptu IBP Sumadika dengan Nara Sumber dari team PKKPNB.

Jumat(14/08/2021)

Direktur PKKPNB Alex Budi Setiawan SH,MH Menyampaikan, Bahwa Tentang Bahayanya Narkoba bagi tubuh yang bisa merusak generasi muda dan efek pergaulan bebas kaum pemuda sekarang ini,Perkumpulan Keluarga dan Korban Penyalahgunaan Narkoba Banyuwangi, Bertujuan untuk memberikan sosialisai penyuluhan bagi penduduk yang masuk usia produktif dan non produktif yang masuk dalam usia sekitar 15 tahun sampai 64 tahun,Sehingga PKKPNB memiliki kewajiban moral memberikan pengertian tentang undang-undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Alex Budi Setiawan juga menjelaskan, bahwa sasaran yang di tuju dari kalangan lingkup SMA dan Pemuda agar dapat lebih memahami adanya perubahan “Devinisi” bab-bab tentang undang-undang narkotika diantaranya ketentuan umum tentang pengertian undang-undang narkotika dan ruang lingkupnya,” ujarnya.

Kepala Desa Gintangan Hardiyono sangatlah Berterimakasih atas adanya sosialisai penyuluhan Narkoba kepada nara sumber dari PKKPNB bisa membantu warga dan hususnya para pemuda agar mengerti tentang dampak dari penggunaan Narkoba,”Pungkasnya. (sg)

Komentar

Berita Terkait