oleh

Giat Jum’at Berkah Srikandi Pemuda Pancasila Berbagi Rezeki

Lumajang, Ekspresinusantara.id – Pada hari Jum’at yang berkah berbagi rezeki kepada sesama manusia, adalah giat Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang. Hal itu yang selalu dilakukan setiap hari Jum’at, yaitu melakukan sedekah Nasi Bungkus, Kue, dan Minuman kepada siapa saja lewat di depan kantor sekretariat Pemuda Pancasila di Kabupaten Lumajang tanpa terkecuali.siapapun orangnya.

Dalam giat tersebut sudah menjadikan tradisi bagi Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang, setiap hari jumat di depan kantor sekretariat Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang yang didonaturi para relawan Srikandi PP Lumajang yang tak pernah libur setiap hari Jum’at. Dijelaskan oleh ketua Srikandi PP Lumajang Ernaning Sudiyah saat dikonfirmasi awak media, bahwa semua itu berkat inisiatif DPC Srikandi PP Lumajang, Jum’at (26-03-2021).

“Berawal dari inisiatif kita bersama Yuli Susanti selaku Sekretaris Srikandi PP dan didukung para anggota Srikandi, akhirnya terwujudlah kegiatan Jum’at Berkah ini. Tak pernah libur hingga kegiatan ini istiqomah dilakukan setiap hari Jum’at, yang terus dikenal dengan “Jum’at Berkah”. Anggota Srikandi 5 sampai 10 orang, semuanya antusias berbagi untuk Jum’at Berkah”, Tutur Ernaning.

Masih menurut Ernaning, bahwa kegiatan Jum’at Berkah tersebut dibagikan kepada siapapun yang lewat di depan kantor sekretariat PP.

“Siapa saja yang lewat di depan kantor sekretariat PP sudah dipastikan akan merasakan pembagian Jum’at Berkah, ada Sopir Taksi, Tukang Becak, Masyarakat sekitar kantor dan Masyarakat yang pulang dari sholat Jum’at. pelaksanaan pembagian Jum’at Berkah memang jam 12 siang, ketepatan pas orang turun dari sholat Jum’at”, jelas Ernaning.

Harapan Ernaning, semoga dalam kehadirannya Srikandi PP Lumajang bisa bermanfaat untuk masyarakat Lumajang pada khususnya, dan semoga kegiatan sosial “Jum’at Berkah” Ini bisa berlanjut dan terus berlangsung tiap hari hari jum’at ,” Harapnya. (Djk.P)

Komentar

Berita Terkait