oleh

Gerakan 1000 Usaha Mandiri CCF Bagikan Modal Untuk Tiga Orang

Bondowoso, Ekspresinusantara.id – Climate Change Frontier (CCF) Kembali berikan bantuan kepada tiga orang sekaligus di program “GERAKAN 1000 USAHA MANDIRI CCF”. Bantuan CCF kepada para pelaku usaha ini, dengan bentuk nyata memberikan peralatan yang dibutuhkan oleh para pedagang-pedagang kecil, baik modal dan peralatan.

 

Pada hari Jumat (2/4/2021), Baskoro selaku Pendiri CCF beserta team dan relawan memberikan bantuan kepada Ibu Lilik di Blindungan berupa modal usaha, Bapak Latif penjual kopi di Badean mendapatkan tabung gas dan peralatan juga modal usaha, terakhir Ganden di Kademangan Bondowoso, penjual bakwan khas Malang mendapatkan kompor jos untuk dagangannya.

“Hari ini kita turun ke jalan bersama tim, memberikan bantuan ke tiga orang, dan Isya Allah kami akan membuat sistem ekonomi sendiri yang berkerjasama dengan pihak perbankan,” jelas Baskoro.

Ganden selaku penjual Bakso Bakwan menambahkan, dirinya tidak menyangka mendapatkan bantusn berupa kompor jos dari CCF. “Semoga bisa menambah penghasilan buat saya dan keluarga,” ucap Ganden. (Bagus)

Komentar

Berita Terkait