oleh

Gelar Pengajian Umum, Desa Sidorengo Bersholawat

Ekspresinusantara.id
MALANG – Dalam rangkaian menyambut bulan suci ramadhan Masyarakat Desa Sidorenggo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, mengadakan solawat serta pengajian umum,masyarakat pada Jumat 25/3/2022.

Kegiatan yang berlangsung di masjid Riyatul jannah di Desa Sidorenggo dihadiri seluruh lapisan masyarakat bersama remaja masjid sekaligus mengadakan sholawat serta pengajian umum yang hadiri oleh habib Husen dari kota Lumajang , juga habib Abdurohman dari kota Malang.

H Ahmat fatori, selaku ketua remaja masjid menyampaikan bahwa kegiatan ini di adakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan

” Sholawat serta pengajian umum yang diadakan oleh segenap remaja masjid, desa Sidorenggo untuk menyambut datangnya Bulan Suci Romadhon, bersama Majelis Maulit wat taklim Riyatul Janah yang di ketuai ustad Tohir ,” tuturnya.

Lebih lanjut fatori menyampaikan kegiatan ini juga melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan juga bersama komunitas pencak silat dari Pagar Nusa.

“Dengan adanya pengajian umum, masyarakat serta komunitas Pencak Silat Pagar Nusa ikut serta mendukung sebagai keamanan yang di ketuai oleh Imron, Pagar Nusa diterjunkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung pengajian umum pada hari ini,” ujarnya(aji)

Komentar

Berita Terkait