oleh

Gelar Pasar Murah, DKP Lumajang Menjamin Stabilitas Harga Pasar dan Membuka Peluang Pemasaran Bagi Pelaku Usaha

LUMAJANG, ekspresinusantara.id – Guna menjamin ketersediaan bahan pangan dan menjamin stabilitas harga bahan pangan, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang, bekerjasama dengan Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, menggelar Gelar Pasar Murah yang berlokasi di Depan Kantor Kecamatan Jatiroto, Kamis (11/11/2021).

“Dengan Gelar Pasar Murah ini, kami harapkan dapat membangun dan menciptakan stabilitas harga pangan pokok di tingkat konsumen,” terang Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang, Hertutik.

Gelar Pasar Murah yang diselenggarakan, selama sehari tersebut, juga sebagai bukti bahwa pendistribusian bahan pangan merata sampai tingkat konsumen.”Ia berharap Gelar Pasar Murah yang laksanakan rutin itu juga dapat menggali potensi UMKM dan membuka peluang pemasaran bagi pera pelaku usaha,”ujarnya,

“jenis kebutuhan pokok yang disubsidi dalam Gelar Pasar Murah kali ini antara lain, Beras, Telur, Gula Pasir, Minyak Goreng, Terigu, Bawang Merah dan Bawang Putih. Selain itu, juga ada produk UMKM yang bisa dinikmati dengan harga yang relatif murah,”jelasnya,

Hertutik berharap kegiatan tersebut dapat membawa manfaat dan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.
Mudah mudahan semua yang kita lakukan bisa mengenai titik sasaran dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat yang InsyaAllah dapat diterima oleh semua pihak untuk memperkuat perekonomian,” pungkasnya. (suh)

Komentar

Berita Terkait