oleh

Evoria masyarakat Banyuwangi Penerima Manfaat BPUM DPRRi

Banyuwangi Ekspresi Nusantara.id
Suka Cita terlihat pada Masyarakat Banyuwangi saat ini khususnya warga Desa Sraten dan Desa Lain Kecamatan Cluring Banyuwangi karena,mereka bisa merasakan Bantuan yang diluncurkan Anggota DPR-RI Fraksi PKB melalui Organisa Masyaraka(Ormas) Nasim Khan Indonesia(NKI) di BRI wilayah Kecamatan terdekar.

Salah satu warga Penerima usup(45) Bantuan tersebut saat dikonfirmasi media ini menyampaikan sangat bersyukur dan berterimakasihlah .

“Saya sangat bersyukur mas karena di musim seperti ini anggota DPR pusat masih mau berbagi menurunkan Bantuan uang yang jumlahnya besar pada masyarakat seperti saya ini,ungkapnya Selasa 23/11/2021.

Usup juga menambahkan hal semacam ini sangat jarang sekali terjadi mas,Karena untuk anggota DPR-RI kok ya bantuannya bisa turun sampai ke Desa,makanya saya sangat senang dan berterimakasih sekali pada NKI, pungkasnya.

Sementara itu Koordinator NKI Dyt (40) menyampaikan BPUM Kali ini sudah tahap dua,dan jumlah penerima mencapai kurang lebih 4000 orang dan per orang menerima sejumlah RP 1200 ribu Rupiah tanpa ada potongan.(nrt)

Komentar

Berita Terkait