oleh

Dinasti Wisata Pemandian Desa Jarit Mulai Menggeliat Mulai Ramai Pengunjung

Lumajang – ekspresinusantara.id

Selama Pandemi Covid 19 Pemandian Tirtowono Jarit Candipuro Mengalami, sepi pengunjung. Kini mulai ramai lagi pengnjung,disamping sejuk bersih dan nyaman juga di jamin keamanannya. Pengunjungpun bisa tenang dalam menimati liburannya. Tersedia pula makanan kuliner khas Lumajang.

Sebagai tempat hiburan atau refreshing pemandian Jaritlah yang mampu bikin asyik, untuk itu agung sebagai pelaksana yang meramaikan pemandian jarit bahwa mulai bulan depan di bulan maret 2021 saya punya gagasan tentang yang berbelanja karcis masuk jangan sampai dibuang dan Mhn untuk di kumpulkan resinya atau sobekannya yang ada nomor serinya sebab setiap bulan akan di undi dengan hadiah menarik berupa uang dan hadiah itu di undi dengan juara 1,2 dan 3 kemudian hadiah hiburan macam atau betaham di sediakan sekitar 10 hadiah hiburan.” Jelas Agung.

” Akan tetapi kedisiplinan ptotokol kesehatan tetap di patuhi kebersihannya puntetap terjaga. Pemandangannya yang sejuk nan indah sedap di padang mata. ” Tuturnya

Joko seorang pengusaha sekaligus pengelola wisata pemandian Tirtowono Jarit. sangat antusias adanya gagasan tersebut yang akan di laksanakan oleh mas Agung sebagai pelaksana yang di aamiini oleh jajaran karyawannya.

” Saya sangat mendukung gagasan tersebut didalam suasana pandemi ini di harapkan warung warung kuliner bisa berjalan dan sirkulasi ekonomi tetap berjalan. Saya berpesan Kepada Semua pengunjung agar tetap mematuhi Prokes.jaga jarak cuci tangan dan pakai masker.”harapanya. (Djk.P)

Komentar

Berita Terkait