oleh

Dicabutnya Bantuan pada masyarakat Kades Sraten Angkat Bicara

Banyuwangi, ekspresinusantara.id- Banyaknya Bantuan yang diluncurkan pada masyarakat Kecil membuat warga senang juga susah.

Terkait bantuan itu banyak juga masyarakat yang resah karna ada warga yang sebenarnya menerima bantuan itu tapi tidak bisa dicairkan alias zonk data terhapus.

Karna Banyaknya keluhan ini Kepala desa Sraten kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Sangat menyayangkan atas hilangnya data tersebut dan desa tidak mengetahui.

Saat dikonfirmasi media Kepala Desa Sraten Drs. H Arif Rahman Mulyadi menyampaikan “:Saya merasa berdosa kepada warga saya…tolong kepada pemerintah jika ada pencabutan bantuan koordinasi dulu dg pihak desa,jika seperti ini hanya desa yang dianggap tidak peduli sama warganya
sekali lagi ini jgn terulang jika masih perlu adanya kerja sama dg desa kita harus di ajak bicara dr segi apapun,ungkapnya, Jum at 30-7-2021.

H Rahman menambahkan Kami sadar kami yang dibawah perlu,tapi jangan Karena kita perlu terus diam bahkan begitu saja,semoga pihak kerkait dengan bantuan bisa membaca hal ini..Karena ini kenyataan yang terjadi di warga,pungkasnya.(sg)

Komentar

Berita Terkait