oleh

Desa Sarimulyo Bagikan 1000 Sertifikat melalui PTSL

Banyuwangi Ekspresi Nusantara’idP-anitia Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Desa,Sarimulyo Kecamatan Cluring dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyerahkan Sertifikat Hak Milik kepada 1.000 warga penerima hari ini.Rabu (17/11/21)

Ketua Panitia PTSL Desa Sarimulyo Mohammad Amirudin menyampaikan bahwa penyerahan sertifikat dilakukan di tahap pertama sejumlah 1000 dari 3000 jumlah yang masyarakat yang mengajukan sertifikat karena kondisi pandemi Covid-19.

“Tahap ini, total sertifikat PTSL Desa Sarimulyo kurang lebih 3000 bidang. Tapi untuk hari ini baru di bagikan sebanyak 1000 sertifikat,” terang.

Sementara Kepala Desa Sarimulyo Didik Eko Andrianto Spd dalam momen pembagian sertifikat di Balai Desa Sarimulyo sebanyak1000 sertifikat hak milik menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini.

“Terimakasih kepada BPN, Panitia PTSL dan , Pemerintahan Desa Sarimulyo yang telah menyelesaikan sertifikat dengan cepat dan biaya terjangkau,” tutur, Kepala Desa

Di kesempatan yang sama Camat Cluring Yopi Bayu Irawan menyampaikan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

” Kita harapkan semua warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Memiliki kepastian hukum atas kepemilikan tanah adalah salah satu tujuan program ini, disamping mensukseskan dan mensejahterakan warga masyarakat desa agar mampu mengakses permodalan bagi masyarakat untuk kesejahteraan ekonomi.” Pungkasnya di sela sela acara pembagian sertifikat(ris)

Komentar

Berita Terkait